Download Trik Jitu Internet GRATIS Pulsa Rp.0 Menggunakan THREE


Gratis 100% untuk browsing tanpa batas waktu, tanpa biaya (Pulsa Rp.0), bahkan bisa selamanya.

Trik ini dengan menggunakan kartu 3 (Three), dengan opera mini modifikasi 3.12 test 17. Opera ini sudah berbahasa Indonesia, dilengkapi dengan feature : multi windows, simpan halaman, copy paste halaman web, edit server, pengukuran tampilan, dan sebagainya.
Trik ini sudah diriset sejak January 2010 dengan berbagai macam kartu, dan yang paling sukses tidak memakan pulsa adalah kartu 3 (Three). Dulu, ada kelemahan trik ini adalah jika masa aktif kartu sudah habis (masuk masa tenggang), maka trik ini tidak berfungsi sama sekali. Setelah isi pulsa ( untuk mengaktifkan masa aktif kartu), maka trik ini berjalan kembali dan pulsa tidak pernah berkurang. Kebetulan riset ini dengan menggunakan handphone Nokia 6600, tetapi bisa juga diterapkan pada Handphone yang lain, dengan catatan Handphone dapat menginstall aplikasi tambahan.

Setelah 3 mempromosikan masa aktif kartu selamanya, maka tentu saja trik ini tidak pernah akan ada matinya meski pulsa sudah habis Rp.0,- (kecuali, jika 3 mencabut kembali promosinya maka trik ini kembali ke gaya lama yaitu Masa Aktif Kartu = Masa Aktif Trik Gratis).
Tidak masalah berapapun isi pulsa kartu 3 anda, karena trik ini tetap saja berjalan meski tanpa pulsa sama sekali.
Dijamin 100% tidak memakan pulsa !!!




Popular posts from this blog

Download Lengkap Koleksi Ebook Novel Barat

Download Lengkap Koleksi Ebook Novel Indonesia

Download Lengkap Koleksi Ebook Novel Timur Tengah dan Asia